Trik Honda mengajak muda - mudi dengan film 3 cinta

PT Honda prospek Motor (HPM) memiliki trik benar untuk merangkul orang-orang muda yang berkaitan dengan mempromosikan model kendaraan. HEADLAMP mobil Honda di Indonesia yang memanfaatkan salah satu program radio pribadi, yaitu "3 cinta," yang banyak pendengar dari kalangan muda. Berita dari Situs Mobil lainnya juga sama.

Menurut Honda, sampai Juni 24, 2009, penggemar drama radio di situs jaringan sosial, Facebook telah mencapai 3100 orang. Siapakah di situs Twiter pengikut (pengikut) memiliki 2346 orang dan trailer 3 cinta durasi 3 menit telah didownload untuk menonton di YouTube situs 3538.

Untuk menghargai tanggapan positif penggemar, HPM dengan Aneka ya untuk mengadakan acara "3 Love Meet and Greet" diadakan di Senopati Lounge, Jakarta Selatan, hari ini.

Jonfis Fandy, direktur pemasaran dan penjualan layanan HPM mengatakan Honda ingin berinteraksi dengan orang-orang muda. "Melalui kegiatan ini, aktor karakter dapat menyebarkan pesan positif kepada orang-orang muda lain," kata Jonfis, dalam pernyataan resmi hari ini dan Berita Mobil Jakarta.

Drama "3 Love" adalah sebuah drama radio kolaborasi antara HPM dengan Radio Prambors didukung Aneka ya. Program mulai mengudara sejak 24 Mei 2010 di delapan kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar